Senin, 04 Oktober 2010

Software IncrediMail

Aplikasi email client ini tampil agak beda dengan aplikasi sejenis lainnya. Beberapa fiturnya memiliki fungsi yang cukup unik tapi sangat menyenangkan dan bermanfaat bagi para penggunanya.

IncrediMail dikembangkan oleh pengembangnya dengan tampilan yang cukup mirip dengan Oulook Express milik Microsoft, sehingga para pemula dapat menjalankannya secara lebih mudah. Salah satu fitur yang dimilikinya adalah mengirim email berbasiskan 3D.

Selain itu, Anda dapat mengirim email secara multimedia, seperti mengirim file gambar dan animasi yang dipaketkan dengan suara dan font spesial sebagai background-nya. Dengan menggunakan kombinasi fitur-fitur tersebut Anda dapat membuat email sesuai dengan kepribadian dan mood Anda.

Salah satu fitur lain yang bisa Anda temukan pada IncrediMail adalah fitur dimana Anda bisa menambahkan tanda tangan yang menggunakan tulisan tangan pada email milik Anda. Sementara apabila Anda merasa kurang dengan berbagai fitur-fitur yang ada, Anda bisa mendownload fitur-fitur lainnya, seperti animasi, suara, backgrounds, e-cards di situs resmi IncrediMail secara gratis.

File size: 618 KB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista

Download


0 komentar em “Software IncrediMail”

Posting Komentar

 

Gudang software free download Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger